Home » News » Headline » Diam-diam Enda ‘Ungu’ Daftar Calon Wakil Walikota Manado di Partai Golkar ?
Rental Mobil Murah di Manado

Diam-diam Enda ‘Ungu’ Daftar Calon Wakil Walikota Manado di Partai Golkar ?

Diduga perwakilan Enda Ungu saat berada di kantor DPD II Partai Golkar

 

MANADO – Nama Franco Medjaja Kusumah gitaris band Ungu atau yang biasa dikenal dengan sebutan Enda ‘Ungu’ diduga sudah melakukan pendaftaran Calon Wakil Wali Kota Manado dari partai Golkar.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa fakta yang menunjukan perwakilan Enda ‘Ungu’ yang datang diam-diam ke kantor DPD II Partai Golkar Manado dalam rangka pengisian berkas.

Sekretaris Partai Golkar Manado, Rudolf Dolfi Mamengko, saat diwawancarai wartawan terkait pendaftaran gitaris band Ungu itu terlihat gelisah seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

“Tadi sudah ada perwakilannya, tapi mungkin nanti malam. Tunggu nanti saya tanya ke perwakilannya,” kata Mamengko sembari pergi berjalan bertemu dengan perwakilan Enda didalam Mobil.

Setelah bertemu Perwakilan Enda, Mamengko pun mengaku belum menerima berkas pendaftaran dari samg gitaris band papan atas Indonesia itu.

“Belum ada. Memangnya sudah ada info beliau (Enda) akan mendaftar?,” ujarnya.

Selepas itu, Rudolf Mamengko bersama Bendahara Pieter Liman langsung bergegas meninggalkan kantor DPD Partai Golkar bersamaan dengan perwakilan Enda menggunakan Mobil berbeda.

Di hari sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Danny Sondakh menyebutkan jika yang mendaftar di Partai Golkar harus calon yang bersangkutan.

“Iya, tidak boleh diwakilkan. Jadi yang ingin mencalonkan diri harus datang daftar sendiri,” kata Deson kepada wartawan, kemarin, Kamis (14/11/2019).

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada pengurus Partai Golkar Manado yang menjelaskan status pendaftaraan Enda ‘Ungu’ sebagai bakal calon wakil Walikota, walaupun dihari sebelumnya kabar pendaftaran Enda ‘Ungu’ gencar tersebar.

“Besok (hari ini) ada tiga yang mendaftar. Yongkie Limen, Enda ‘Ungu’, dan Iswadi Amali,” kata Deson kemarin. (Auddy Manoppo)

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Sakit Hati, Mantan Tim Sukses ‘Kutuk’ Nortje Van Bone

  MANADO – Meski sudah berakhir, ternyata pemilihan legislatif (Pileg) agustus 2019 lalu masih menyisakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: