Home » Events » Dialog Awal Tahun Forum Pemuda GMIM Lintas Generasi
Rental Mobil Murah di Manado

Dialog Awal Tahun Forum Pemuda GMIM Lintas Generasi

gmim0 MANADO – Bertempat di House Of Blessing Desa Koka,  Forum Pemuda GMIM Lintas Generasi mengelar acara Diskusi Awal Tahun dan Perayaan Natal sore sampai malam tadi (3/1).  Sebagai tuan rumah Drs. Jantje Sajouw bangga atas diadakan kegiatan ini, sebagai Bupati Minahasa Jantje  mengapresiasi para kader dan senior pemuda GMIM yang masih terus hadir menjawab dan mengkritisi,  untuk  kemajuan gereja dan bangsa.

gmim

Mengambil tema, “Berkerjalah Selagi Masih Siang” (Yohanes 9:4), acara diawali dengan ibadah yang dipimpin Oleh Pdt. Jhony Tonggengbio, STh.  Diskusi berlangsung hangat yang membahas GMIM saat ini.  Termasuk tantangan GMIM ke depan, termasuk menghadapi persaingan global, baik dari internal maupun eksternal.  Beberapa hal menarik yang mencuat dalam dialog diantaranya kepemimpinan Sulut dan GMIM ke depan.   Serta peluang-peluang ekonomi yang bisa menjawab program mengentaskan kemiskinan pemerintah provinsi.

gmim5

Menurut ketua kegiatan  Pdt.Feybe Lumanauw, kegiatan ini akan menjadikan forum ini  memberikan masukkan kongkret setelah diskusi terhadap kemajuan GMIM dan mendukung program pemerintah.  Anggota DPD RI Marhany Pua dalam narasinya mengharapkan adanya solusi-solusi kongkret dari pertemuan ini, sehingga mencetuskan ide-ide bagi terciptanya keunggulan dari warga GMIM.

gmim2

Dengan moderator Dolvie Angkow, Dialog diisi oleh Jantje Sajouw, Marhany Pua, Ferol Warouw, Nico Lieke dan Jhonly Wendur.  Kegiatan yang dihadiri oleh para pimpinan pemuda GMIM dari beberapa generasi ini berlangsung hangat dan rencannya akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

gmim4

Beberapa tokoh pemuda GMIM yang hadir diantaranya Karel Nayoan, Danny Kumayas, Jackried Maluenseng, Victory Rotti, Maurits Mantiri, James Lumenta, Roni Gosal,  Elvis Kusoy,  Fani Kawung, Judi Saerang,  Ruben Saerang, Herwyn Malonda, Ferry Liando, Roger Tangkulung, Melky Pangemanan, Menix Sumilat, Yopi worek, Frangky Kowaas,  Fani Waworundeng, Heard, Sefran Wungouw, Frangky Mokodompis, Agam Manginsihi, Yolanda Nyantung , Riski Karundeng,   Irwany Maki,  Ivo Tumundo, Yudi Robot, Rendy Umboh,  dan Ferry Kumayas, serta hadir juga pimpinan Plaza Indonesia dari Jakarta.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GMIM Petra Kinilow Gelar Pelatihan Pembina Remaja

TOMOHON – Bertempat di GMIM Petra Kinilow pada Sabtu dan Minggu, 29 sampai 30 Juli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: