Home » News » Headline » Diakui Dunia, Mor Bastiaan Presentasikan Call Center 112 di Praha Ceko
Rental Mobil Murah di Manado

Diakui Dunia, Mor Bastiaan Presentasikan Call Center 112 di Praha Ceko

Manado.- Slogan Manado Cerdas ternyata bukan hanya isapan jempol saja, buktinya Call Center 112 aplikasi pengaduan yang terintegrasi dalam Command Center Manado mendapat pengakuan Dunia internasional,Setelah sebelumya mendapat peringkat 1 se-Asia Pasific, Call Center 112.

Pemerintah Kota Manado melalui Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan hadir dalam Konferensi dan Penghargaan Peringkat Teratas Tahunan, untuk Contact Center World (Asosiasi Global untuk Pusat Kontak & Praktik Terbaik Keterlibatan Pelanggan) Annual Top Ranking Performances Conference & Award, digelar di kota Praha Republik Ceko mulai tanggal 5 – 9 November 2018.

Dalam acara tersebut, Mor sapaan akrabnya, mempresentasikan Contak Center andalan Kota Manado, terkait keterlibatan karyawan, kinerja, strategi, manajemen operasional dan keterlibatan pelanggan dalam pelayanan publik call centre Siaga 112.

Mor pun menambahkan kegiatan tersebut dilombakan dan hasilnya nanti akan diumumkan.“Saya sudah bawakan presentasi materi mengenai Manado Siaga Call Center 112.0

Nantinya hasil akan diumumkan pada 9 November 2018 dan pemenang akan diberikan penghargaan. “Kita berdoa dan berharap yang terbaik saja,” ujar Wawali Mor melalui pesan singkat WhatsApp.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh utusan seluruh Call Centre yang terbaik di tiap negara di dunia.serta beberapa perwakilan dari Indonesia seperti Bank Indonesia dan Telkomsel.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Micler Lakat Resmi Jabat Sekda Manado

Manado.- Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut melantik serta mengambil janji Micler Crusva Semuel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: