Home » News » Headline » Di Undang Khusus Panglima TNI, Tetty Terlihat Akrab Dengan Pejabat Istana
Rental Mobil Murah di Manado

Di Undang Khusus Panglima TNI, Tetty Terlihat Akrab Dengan Pejabat Istana

Bupati Minahasa Selatan Christiany Tetty Paruntu
Bupati Minahasa Selatan Christiany Tetty Paruntu

Jakarta – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu, mendapat undangan khusus dari Panglima TNI Gatot Normantyo untuk menghadiri acara pernikahan anaknya Ines Titi Sary dengan Lettu, Inf.Tendry Aryo Baskoro, Sabtu (12/03/2016) pekan kemarin di balai Kartini, Jakarta Selatan.

Acara pernikahan berlangsung meriah karna dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan ratusan pejabat istana juga sejumlah kepala daerah yang di undang langsung oleh Panglima TNI.

Terlihat salah satu pejabat asal Sulawesi Utara yaitu Bupati Minsel Christiany Tetty Paruntu sangat akrab dengan para undangan semua, terlihat juga sejumlah pejabat istana mendekat dan menyapa beliau.

Setelah selesai acara resepsi Tetty langsung memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

”Saya pribadi dan jajaran Pemkab Minsel mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi putri Panglima TNI Gatot Normantyo pasangan Ines Titi Sary dengan Lettu Inf Tendry Aryo Baskoro,” ujar Paruntu.(js/bk)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Turnamen JSFT 2017, Deprov War “Hajar” JIT 6 – 2

MANADO – Di laga pembukaan Grup B dalam rangkaian Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: