Home » News » Feature » Di bawah Jembatan Soekarno Puluhan Penyair Meriahkan HUT RI ke 72
Rental Mobil Murah di Manado

Di bawah Jembatan Soekarno Puluhan Penyair Meriahkan HUT RI ke 72

Manado. – Memeriahkan HUT Republik Indonesia, kayanya sudah kewajiban kita untuk melaksanakanya setiap tahun. Tapi, kali ini beda! Saptu (19/08) PD Pasar Kota Manado bersama DPD Purna pasukan utama Kirab Remaja Nasional (Purna PASMA KRN) propinsi Sulawesi Utara,mengelar baca puisi dipelataran parkir pasar Bersehati.

Ini yang dibilang mengahyati HUT RI ke 72 yang beda! karena, para penyair dalam membacakan setip puisi,menengada menghadap Jembatan Soekarno, yaitu salah satu pahlawan juga Presiden Pertama Republik indonesia.

Kegiatan ini mengambarkan rasa syukur yang begitu dalam dari generasi muda kepada para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan kedaulatan Negara Republik Indonesia.

Ketua DPD. Purna Pasma KRN Sulut, Hendra Soenardji, S.Pd ke sejumlah wartawan mengungkapkan gelaran acara ini sebagai wujud kepedulian anak bangsa atas nilai-nilai luhur perjuangan pahlwan bangsa.

“Acara malam ini juga sebagai perwujudan program pemerintah Kota Manado yang dicanangkan Walikota Manado, DR, Ir, GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menjadikan pasar sebagai tempat yang menyenangkan bagi semua kalangan,” jelas Henzoe, sapaan akrab Ketua Panitia yang juga menjabat Direktur Umum PD. Pasar Manado ini.

Lebih lanjut Henzoe membeberkan, saat ini pihaknya akan merangkul semua pihak yang ingin turut serta membenahi pasar tradisional di Kota Manado. “Dengan rutinnya pagelaran seperti ini, kami ingin agar masyarakat juga bisa menikmati suasana pasar tradisional yang nyaman, aman dan bersahabat,” bebernya.

Dirut PD Pasar Pasar, Fery A. Keintjem, SE, Ak juga menhatakan Kegiatan Malam ini, selain utk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, ini untuk menjadikan Pasar tradisional di Kota Manado sebagai salah satu sarana hiburan yang positif seperti membaca puisi serta berbagai macam lomba seperti Sepak bola mini plastik.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Hadiri Duka Ayah Hans Tinangon, “Hiduplah Berkualitas !”

MANADO – Hadiri Ibadah Pemakaman Ayah Tercinta Kepala Inspektorat Manado di Desa Telap, Walikota GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: