Home » News » Straigh News » DESA TOROUT SELESAI KERJAKAN TAHAP SATU DAN DUA DANDES 2019

DESA TOROUT SELESAI KERJAKAN TAHAP SATU DAN DUA DANDES 2019

Minsel, seputarsulut. com-Penggunaan anggaran kegiatan kerja yang bersumber dari Dandes untuk Desa Torout Kecamatan Tompaso Baru, tahap satu dan dua selesai dikerjakan.
Kegiatan tersebut diawali dengan peletakan batu pertama dengan pemasangan paving block yang berlokasi di jaga 2 dan 3.

Pekerjaan paving block melibatkan masyarakat sesuai HOK (Hari Orang Kerja) berdasarkan RAB (Rencana Anggaran Belanja) juga dapat dibuktikan pada papan kegiatan.

Menurut Hukum tua Torout Maulud Sabar S. Hut, Kegiatan pekerjaan ini sebagai skala prioritas masyarakat dalam musyawarah desa, mengingat musim hujan selalu digenangi air.
Setelah di laksanakan pekerjaan pemasangan paving block, masyarakat sudah merasakan manfaaf penggunaan Dandes demi kesinambungan pembangunan Desa.

” Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah pusat sampai ke Kabupaten, Program kegiatan Dandes sangat membantu Pemerintah Desa maupun seluruh lapisan masyarakat menjadi bukti nyata dan generasi berikutnya dapat merasakan program ini,”ucap Maulud.

Saat peletakan batu pertama, hadir Camat Tompaso Baru Drs Djemy Loa, Sekcam Decky Mongkau, Ketua BPD Abdul Djalil Dayu, Pegawai Sar’i Masjid Baitut Taqwa Torout Rasid Paputungan, Tokoh agama lainya, Kepala jaga 2 dan 3.(Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dumais All Out Menangkan ODSK di Pilgub 2020

SULUT – Olly Dondokambey Steven Kandouw (ODSK) telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: