Home » News » Politik & Pemerintahan » Demi Mitra Hebat…Sek SKPD Dapat Mobdis
Rental Mobil Murah di Manado

Demi Mitra Hebat…Sek SKPD Dapat Mobdis

IMG-20170125-WA0043

MITRA – Dalam rangka untuk menunjang kegiatan dinas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih maksimal, seluruh sekretaris SKPD Mitra memdapatkan Mobnas.

Hal tersebut dilaksanakan pada Apel dan pemeriksaan kendaraan dinas Pemkab Mitra di halaman kantor Bupati, yang diperiksa langsung Bupati James Sumendap didampingi Sekda Farry Liwe, Rabu (25/01).

Sebelumnya Sekda dan kepala SKPD telah mendapat Mobas, dan saat ini giliran sekretaris SKPD.

Bupati Mitra James Sumendap disela pemeriksaan kendaraan mengatakan, kendis diberikan kepada sekretaris SKPD untuk dipergunakan setiap menghadiri kegiatan kedinasan.

IMG-20170125-WA0044

Kendaraan dinas yang telah diberikan harus dijaga dan dirawat dengan baik. Di Sulut, baru Kabupaten Mitra yang sekretaris SKPDnya mendapat kendaraan dinas. Jadi mohon kendis ini dipergunakan dengan baik,” pinta Bupati.

Sementara, kepala Badan Keuangan Daerah, Mecky Tumimomor melalui kabid Aset, Laurens manopo mengatakan, saat ini sudah 20 sekretaris SKPD mendapatkan mobnas.

“Masih ada 6 sekretaris SKPD yang belum mendapatkan, tinggal menunggu giliran. Yang jelas akan diberikan sesuai arahan dan petunjuk Bupati,” ujar Manopo.

Dari data yang ada, untuk sekertaris SKPD di Mitra berjumlah 29, ada tiga sekretaris masing masing sekretaris Dinas Kependudukan dan KB, sekretaris BPBD dan sekretaris Dinas Sosial sudah memiliki Kendis. “Untuk pemberian ini hanya 26 sekretaris yang akan mendapatkan. Jadi tinggal enam SKPD yang sekretarisnya belum mendapat Kendis,” tutup Manopo. ¬†(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BUKBER Bersama Komunitas Pedagang, Dirut Kientjem Serahkan Bantuan Pada Anak Yatim

Manado – PD Pasar Mengelar Buka Puasa Bersama dengan Komunitas Pedagang Pemerhati Pasar Tradisional Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: