Home » News » Ekonomi & Bisnis » Demi Layani Demo Buruh PHK, Vic Batal Keluar Bitung
Rental Mobil Murah di Manado

Demi Layani Demo Buruh PHK, Vic Batal Keluar Bitung

IMG-20170209-WA0014
Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung Victor Tatanude, SH Bersama Kapolres Bitung Layani Demo

BITUNG – Memperjuangkan kepentingan kaum pekerja yang di-PHK, untuk menuntut keadilan mendapatkan hak-haknya, menjadi prioritas Wakil Rakyat. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung Victor Tatanude, SH, usai menemui para pekerja dalam aksi demo damai di Kantor DPRD Kota Bitung, Selasa (7/2).

“Saya seharusnya berangkat hari ini (Selasa, 7/2-red) jam 10 pagi dengan kapal cepat menuju Sangihe untuk melakukan tugas Partai, tapi karena ada demo pekerja yang menuntut hak-hak mereka, maka saya batalkan, padahal tiket sudah dibeli,” ungkap Tatanude, politisi PDI-P.

Menurutnya, memperjuangkan kepentingan rakyat tertindas adalah hal yang harus diprioritaskan. Dan ini menjadi tanggungjawab sebagai wakil rakyat, berjuang bersama rakyat, mewujudkan kesejahteraan.

“Ini sudah menjadi komitmen saya sebagai wakil rakyat, tetapi bukan berarti mengesampingkan kepentingan partai. Ini menyangkut skala prioritas dalam tugas dan tanggungjawab sebagai politisi yang diberikan mandat oleh rakyat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” pungkasnya. (JO)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pedagang Pasar Bersehati Manado: “Makase Walikota Dan Dirut Pasar”

MANADO – Fasilitas bagi para pedagang di pasar Bersehati Manado kini bertambah.  Peningkatan  fasilitas di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: