Home » News » Politik & Pemerintahan »   DEBAT PUBLIK PULBUP MINSEL DIRENCANAKAN 12 NOPEMBER 2020 KPU MINSEL MATANGKAN PERSIAPAN

  DEBAT PUBLIK PULBUP MINSEL DIRENCANAKAN 12 NOPEMBER 2020 KPU MINSEL MATANGKAN PERSIAPAN

Minsel, seputarsulut. com-Sebelum menggelar debat publik Pilbup, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) matang persiapan debat publik atau debat terbuka Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Minsel 2020, Akan dibahas recananya akan dilaksanakan pada 12 November 2020, saat di temui media ini Jumat (6/11/2020).

Rommy Sambuaga menjelaskan terkait debat publik terbuka diatur pada PKPU 13 Tahun 2020. Pada pasal 59 huruf f dijelaskan dimana materi debat publik atau debat terbuka dalam pemilihan serentak lanjutan dalam kondisi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) berupa visi dan misi paslon dalam rangka, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyelesaikan persoalan daerah, menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah kabupaten/kota dan provinsi dengan nasional, memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kebangsaan.

Selain itu juga dijelaskan bahwa materi yang akan dibahas yakni, Kebijakan dan strategi penanganan, pencegahan dan pengendalian covid-19.( Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jaring Asmara, Sarwa Sambangi Mopugat Selatan

SULUT – Guna melaksanakan kewajiban, Semua Anggota DPRD Sulut Turun ke dapil masing-masing guna menyerap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: