Home » News » Headline » Day 1, Bantuan Sembako Tahap IV BRAIEN WAWORUNTU Tersebar di 19 Desa

Day 1, Bantuan Sembako Tahap IV BRAIEN WAWORUNTU Tersebar di 19 Desa

SULUT – Bantuan Sosial berupa paket sembako terus bergulir ke masyarakat. Kali ini bantuan sembako tahap IV dari Braien Waworuntu tersebar di 19 desa yang berada di kecamatan Sonder, senin (27/4/2020).

Sementara itu, menurut Ketua Komisi IV DPRD Sulut ini, dirinya bersama Tim BW Center akan tetap berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Hidup harus menjadi berkat kepada sesama. Saya berharap, masyarakat tidak melihat berapa besar nilai bantuan kita, tetapi seberapa besar manfaat yang diberikan melalui bantuan kita di kondisi saat ini, lebih baik empati terkecil daripada simpati terbesar,” ungkapnya.

Dirinya pun memohon maaf, apabila masih ada masyarakat yang belum tersentuh dari bantuan yang disalurkan ini di tengah keterbatasan yang ada.

“Ini sumbangan sukarela saya secara pribadi, karena saya rindu berbagi dengan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Braien pun mengatakan, pihaknya akan tetap mengawal bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi Sulut yang dananya bersumber dari pergesaran APBD 2020 untuk penanganan Covid-19, sehingga dapat tersalurkan tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak pandemi CVD-19 ini.

“Mari kita terus berdoa semoga pandemi ini akan cepat berlalu, Tuhan memberkati dan menyertai torang selalu. Godbless Indonesia,” imbuhnya

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MJP Kritik Pjs Gubernur Terkait Penetapan UMP Sulut 2021

SULUT – Diketahui, waktu lalu Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni telah menetapkan angka Upah Minimum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: