Home » News » Feature » Dave Lubben Sempat Putus Sekolah
Rental Mobil Murah di Manado

Dave Lubben Sempat Putus Sekolah

Dave_Lubben_di_Manado

Sepekan ini Manado ramai dengan kegiatan sosial religi yang bertajuk Manado CityFest. Banyak artis yang akan datang menghibur warga Sulawesi Utara, salah satunya adalah artis rohani asal negara paman Sam yang bernama Dave Lubben.

Bersama Andrew Palau, Dave hadir memberkati warga Kawanua dengan lagu-lagu rohani. Bertempat di Sintesa Peninsula Hotel, dalam acara jumpa wartawan (28/8/2013), panitia mempersilahkan Dave untuk membawa satu lagu sebagai ‘pemanasan’ sebelum nantinya dia akan tampil bersama bandnya di kawasan Mega Mas Manado pada tanggal 30 dan 31 Agustus mendatang bersama Planetshaters, Sammy Simorangkir, Saint Loco, dan juga Cherrybelle.

Tapi mungkin tidak banyak yang tahu kalau pria yang besar di Fargo, Dakota Utara, Amerika ini sempat putus sekolah waktu SMA. Dave lahir di keluarga kristen yang rajin kebaktian di gereja, namun Dave tidak mengenal Tuhannya secara pribadi.

Usia 16 tahun Dave berhenti dari pendidikannya di SMA karena lebih memilih menjadi anak band, Dave sebagai vokalis di bandnya. Pada titik ini Dave mulai mencari kesenangan dunia, dan dia mendapatkannya, namun tetap saja Dave merasa masih ada yang kosong dalam hidupnya.  “Saya tetap merasa kosong” kata Dave. “Saat itulah titik dimana saya mencari sang Pencipta, dan memintaNya memberikan tujuan dan arti hidup bagi diri saya”

Dave kemudian bertobat dan pada tahun 1994 Dave kembali bersekolah dan menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA. Siapa sangka Dave Lubben yang bebal akhirnya bisa menjadi inspirasi dan berkat bagi genarasi muda dan juga menjadi salah satu produser dari band rohani populer asal Amerika, Kutless, serta akhirnya Dave Lubben bisa mengunjungi kota Manado saat ini. (CP)

*Sumber: newreleasetuesday.com

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Manado Fiesta 2017, Walikota Minta Dukungan Umat Katolik

MANADO – Sukseskan Manado Fiesta 2017, Walikota GSVL Minta Dukungan Umat Katolik se-Kevikepan Manado Semakin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: