Home » News » Politik & Pemerintahan » Darurat Covid-19, MAILANGKAY: Tunda Pilkada 2020, Keselamatan Rakyat Adalah HUKUM TERTINGGI
Rental Mobil Murah di Manado

Darurat Covid-19, MAILANGKAY: Tunda Pilkada 2020, Keselamatan Rakyat Adalah HUKUM TERTINGGI

Wakil Ketua DPRD Sulut, Victor Mailangkay

SULUT – Wabah Covid-19 atau virus Corona yang melanda dunia saat ini merupakan sebuah bencana dan sudah berstatus pandemi (global), sebagaimana yang telah ditetapkan oleh organisasi kesehatan dunia, WHO (World Health Organization).

Publik pun di buat was-was akan situasi sekarang ini. Berbagai langkah pencegahan dilakukan pemerintah guna meminimalisir penyebaran virus corona ini.

Menanggapi situasi darurat sekarang ini, Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay mengatakan jika kondisi ini masih terus berlanjut, maka sebaiknya Pilkada 2020 Sulut ditunda pelaksanaannya.

” Dan dana Pilkada 2020 digunakan untuk membantu masyarakat yang bekerja disektor informal yang diwajibkan #dirumahaja# yang berakibat mereka tidak punya uang untuk membeli makanan,” ucap Mailangkay, senin (30/3/2020).

Tak hanya itu, Politisi Partai Nasdem tersebut juga mendesak Pemerintah Daerah Provinsi Sulut agar segera melakukan pergeseran dana APBD Provinsi & Kabupaten/Kota se Sulut untuk penanggulangan Covid-19 ini.

“Karena KESELAMATAN RAKYAT ADALAH HUKUM TERTINGGI (SALUS POPULI SUPREMA LEX),” singkatnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Soal Penyaluran Bansos, WAWORUNTU Minta Dinsos Lakukan Pemerataan, Percepatan dan Tepat Sasaran

SULUT – Dalam rapat dengar pendapat (RDP) Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: