Home » News » Feature » Darlene Zschech akan ke Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Darlene Zschech akan ke Manado

PICEDITOR-SMHDarlene Zschech akan ke Manado Agustus mendatang. Seperti yang kami beritakan sebelumnya tentang Manado Cityfest, sebuah event besar yang pertama di Asia Tenggara akan digelar di kota tinutuan, Manado SULUT.

Manado Cityfest akan menghadirkan beberapa artis nasional dan internasional, termasuk Darlene Zschech. Kebenaran informasi ini kami dapatkan dari Ria, salah seorang panitia lokal yang kami temui di sebuah acara di sebuah pusat perbelanjaan di kota Manado.

Darlene Zschech sudah pasti akan datang dan juga ada beberapa artis lain seperti Samy Simorangkir, Saint Loco, Citra Scholastika, Saykoji, dan juga Agnes Monica, tapi untuk Agnes Monica masih dalam tahap pembicaraan dengan pihak management  Agnes karena Agnes Monica masih terikat kontrak dengan salah satu perusahaan besar nasional.” Demikian keterangan dari Ria kepada kami.

Puncak acara Manado Cityfest akan digelar selama dua hari, yaitu pada tanggal  30 dan 31 Agustus 2013 mendatang, namun sebenarnya kegiatan-kegiatan pembuka jelang ajara puncak sudah mulai dilaksanakan. “Kegiatan Manado Cityfest sebenarnya sudah dimulai dari sekarang, seperti saat ini, kami bekerja sama dengan Manado Post menggelar X’presi Party Forever Young 2013.” Demikian penjelasan Ria yang membidangi sebuah unit kegiatan dalam kepanitiaan Manado Cityfest 2013.

Selain X’presi Party, nanti pada bulan Juni dan Juli mendatang Manado Cityfest juga akan mengadakan Clean Up The City yang akan dilaksanakan tanggal 1 Juni 2013, kemudian Street Soccer Competition pada tanggal 8 sampai 30 Juni 2013. Dilanjutkan 3 on 3 Basketball pada bulan Juli, Feeding the poor pada awal bulan Agustus, kemudian tanggal 26 sampai 29 Agustus akan ada Community Exhibition Party, sebuah eksebisi yang akan merangkul berbagai komunitas anak muda yang ada di kota Manado. Dan pada tanggal 30, 31 Agustus adalah acara puncak dari Manado Cityfest, sebuah festival terbesar untuk anak-anak muda di Sulawesi Utara dan Indonesia pada umumnya, dan pertama kali digelar oleh  The Luis Palau Association di kawasan Asia Tenggara.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan-kegiatan dari Manado Cityfest, Anda bisa mengikuti perkembangan kegiatan melalui akun Facebook Manado CityFest di www.facebook.com/manadocityfest, atau follow akun twitternya di @manadocityfest. Anda juga bisa menghubungi perwakilan Manado CityFest di Kompleks Mega Smart 2 No. 12, Manado-95111, Sulawesi Utara No. Tlp: 0431 – 3404 333; 0853 411 51 333, atau e-mail ke: manadocityfest@gmail.com.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Garadus Franklin

Menjadi Narablog atau Blogger sejak 2004 memberikan ruang untuk saya berkarya melalui tulisan di media internet. Saya Tidak jago menulis, tapi saya terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik lagi.

Lihat juga

Wawali Palu, Pasha Ungu, “Pasti Kita Ke Manado Fiesta 2017”

MANADO –  Malam Baku Dapa Warga Kawanua, Didukung Penuh Pemkot Palu .    Wawali Pasha Ungu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: