Home » News » Press Release » Dana Duka Pemkot Manado Naik, Rp.5.000.000
Rental Mobil Murah di Manado

Dana Duka Pemkot Manado Naik, Rp.5.000.000


Manado.- Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Manado, Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan SE dalam program dana duka di tahun 2020 dinaikkan 100 persen dari sebelumnya Rp 2.500.000 naik menjadi Rp 5.000.0000.

“Lurah dan Kepala Lingkungan harus jemput bola dalam pelayanan langsung kepada masyarakat termasuk membantu keluarga yang berduka dalam pengurusan dana duka, dana duka langsung diambil di Badan Keuangan dan diserahkan pada saat pemakaman atau maksimal tiga hari pemberian santunan,” ujar Walikota GSVL.

Walikota Manado dua periode ini juga mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk perhatian Pemkot Manado bagi masyarakat.

“Lebih khusus bagi keluarga yang mengalami kedukaan agar mereka dapat terbantu dalam kondisi sedang berduka,” tandasnya.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Fokus Pada Pencegahan, PEWARNA Sulut dan KAGAMA Manado Gelar Aksi Pembagian Masker-Face Shield Kapada Para Lansia

Sulut – Guna memutus rantai penyebaran wabah Covid-19, Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Sulut bekerjasama dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: