Home » News » Headline » Dampak Virus Corona, Jurani Himbau Pengusaha Jangan Curang Cari Keuntungan
Rental Mobil Murah di Manado

Dampak Virus Corona, Jurani Himbau Pengusaha Jangan Curang Cari Keuntungan

Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua S.ST

 

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua S.ST menghimbau kepada pelaku usaha agar tidak curang dalam mencari keuntungan berlebih dengan memanfaatkan dampak dari virus corona (Covid-19).

“Salah satu contohnya, dari aduan masyarakat serta pengalaman pribadi saya untuk mendapatkan masker dan handsanitizer (pembersih tangan). Stok hampir semua titik kosong. Jika pun ada, justru dengan harga yang melonjak,” kata Jurani.

Ia mengatakan, pengusaha atau penyedia fasilitas agar tidak berdiri dan mencari keuntungan diatas penderitaan orang lain.

“Ini menjadi masalah kita bersama, jangan tamak dan ingin menang sendiri. Padahal situasi ini harus kita harus menjadi berkat bagi orang yang membutuhkan, jangan sebaliknya,” ujar Srikandi PSI ini.

Jurani pun berharap pemerintah harus aktif melakukan kontrol fasilitas agar selalu stabil. Termasuk melakukan pengawasan agar tidak terjadi lonjakan harga yang tak sesuai.

“Kami Komisi III berencana akan membagikan masker dan hand sanitizer (pembersih tangan) gratis untuk masyarakat. Namun stoknya sudah sulit didapat. Kami berharap pemerintah juga mau dan aktif mencari alternatif lain untuk mengantisipasi segala hal yang muncul akibat dari virus corona ini,” imbuhnya.

Selain itu, Jurani juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondisi fisik dan waspada dengan keadaan sekitar.

“Jangan panik berlebihan. Selalu berdoa dan andalkan Tuhan, kita sama-sama saling membantu satu sama lain,” pungkasnya. (Auddy Manoppo).

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Pilkada ditunda, BW Minta Dana Pilkada Dipakai Untuk Kebutuhan Sosial Ekonomi Masyarakat

SULUT – Setelah adanya keputusan bersama pemerintah, DPR serta penyelenggara pemilu untuk menunda Pilkada serentak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: