Home » News » Headline » Daftar ke Nasdem, Harley Mangindaan Serahkan Keputusan ke Tim Penjaringan
Rental Mobil Murah di Manado

Daftar ke Nasdem, Harley Mangindaan Serahkan Keputusan ke Tim Penjaringan

Harley Mangindaan bersama tim penjaringan DPD Partai Nasdem Manado.

 

MANADO – Dr. Harley Mangindaan resmi mendaftar ke sekretariat pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota di DPD Partai Nasdem Manado yang bertempat di jalan Martadinata, Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Selasa (10/12/2019).

Berbeda dengan para pendaftar lain, Harley Mangindaan yang akrab disapa Bang Ai ini tidak menuliskan atau mencatumkan posisi atau jabatan apa yang akan dia daftarkan. Diketahui, mantan wakil wali kota Manado periode 2010-2015 ini hanya menuliskan menyerahkan mekanisme sepenuhnya kepada Partai Nasdem dalam berkas pendaftarannya.

“Saya tidak memilih calon wali kota atau wawali. Karena saya datang kesini sebagai pendaftar yang memenuhi dan menghargai undangan dari partai ini. Saya menyerahkan sepenuhnya mekanisme kepada tim penjaringan, biar mereka yang melihat kapasitas saya sebagai apa,” katanya kepada wartawan.

Ba Ai yang datang bersama rombongan FKPPI dan sejumlah pendukung setia ini mengaku ingin berpartisipasi dalam Pilkada 2020 dengan pengalaman dan pengetahuan yang Ia miliki untuk memajukan Kota Manado kedepannya.

“Saya seorang ilmuwan yang sudah memiliki pengalaman di birokrasi ini. Tentu saya sudah tahu bagaimana berada di posisi itu (Walikota dan Wawali). Kedepan saya hanya ingin membuat Kota ini semakin diberkati dan semakin maju, rakyatnya sejahtera,” kata Bang Ai. (Auddy Manoppo)

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Upacara Adat Tulude Pemerintah Kota Manado Sukses Digelar

Manado.-Pemerintah Kota Manado, sukses menggelar upacara adat Tulude, dimana prosesi acara ditandai dengan dibawahnya kue …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: