Home » News » Headline » Corry Tendean Dampingi Roring Tinjau Pelaksanaan UN
Rental Mobil Murah di Manado

Corry Tendean Dampingi Roring Tinjau Pelaksanaan UN

Penjabat Walikota Manado, Ir. Royke Roring yang didampingi Kadis Diknas Corry Tendean Saat Membuka Soal Ujian Nasional pada hari kedua.
Penjabat Walikota Manado, Ir. Royke Roring yang didampingi Kadis Diknas Corry Tendean Saat Membuka Soal Ujian Nasional pada hari kedua.

Manado. – Dengan dimulainya Ujian Nasional pada hari Senin (04/04/16). Penjabat Walikota Manado, Ir. Royke Roring didampingi Wagub Sulut. Drs. Steven Kandouw saat membuka soal Ujian Nasional Tingkat SMA/SMK di SMA Negeri 1 Manado, SMK Negeri 1 Manado, SMA Kat. Rex Mundi dan MAN Model Manado yang berjalan lancer dan tenang.

Pada hari kedua giliran SMA Kr. Eben Haezer Manado kemudian menuju SMA Negeri 7 Manado dan diakhiri di SMA Katolik Frater Don Bosco Manado yang mendapat kehormatan dikunjungi sekaligus membuaka soal Ujian Nasianal, disamping itu pula Penjabat Walikota Manado, Ir. Royke Roring yang didampingi Kadis Diknas Corry Tendean, mengharapkan semua sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional 2016 dapat melaksanakan iven Nasional ini dengan baik

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: