Home » News » Coaching Clinic Manado Pearl Marching Band Competition Sukses
Rental Mobil Murah di Manado

Coaching Clinic Manado Pearl Marching Band Competition Sukses

Coaching Clinic Manado Pearl Marching Band CompetitionTOMOHON – Coaching Clinic dan technical meeting pertama Manado Pearl Marching Band Competition 2013 yang digelar di SMP Gonzaga Tomohon, Sabtu (31/8) berlangsung sukses. Pelatih-pelatih dan utusan unit Marching Band dan Drum Band se-Sulawesi Utara hadir dalam kegiatan yang menampilkan juri nasional Sehat Kurniawan dan Adi Yunimon. Keduanya, selain membagikan teknik dan trik juga mendemonstrasikan beberapa atraksi menarik dengan menggunakan terompet dan perkusi. Ikut ambil bagian dalam demonstrasi unit Marching Band dari SMP Kristen Tomohon.

31 unit Marching Band dan Drum Band untuk kategori Junior Drum Band (SD), Senior Drum Band (SMP) dan Marching Band (SMP, SMA dan Umum) dipastikan ikut dalam event akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 November 2013 di GOR Arie Lasut. Manado Pearl Marching Band Competition merupakan lanjutan dari Isuzu Drum Cup yang telah dilaksanakan setiap dua tahunan sejak 2003. “Tahun ini levelnya naik. Konsekuensinya penampilan dan penilaian juga mengalami perubahan”, ungkap pimpinan PT Citra Intirama Jakarta Franky Boseke yang membuka acara Choacing Clinic dan Technical Meeting.

Di tempat yang sama, dikatakan Ketua Panitia Lexi Mantiri, event yang juga dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Provinsi Sulawesi Utara dan memperebutkan trophy Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, unit yang akan keluar sebagai pemenang berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah. “Lomba ini akan diikuti oleh unit-unit dari Sulawesi Utara dan dari luar daerah”, ujar Lexi yang didampingi Ketua Panitia Pengarah Art Merung.

Sejumlah unit yang akan tampil antara lain SMU Lokon Tomohon, SMA Fransiskus Xaverius Kakaskasen, SMA Kristen Tomohon, MAN Model Manado, SMP Kristen Tomohon, SMP Hang Tuah Manado. Termasuk juga utusan  dari Bitung, Minsel, Mitra, Minut, Kotamobagu dan Bitung. Hadir dalam Coaching Clinic dan Technical Meeting tersebut sejumlah Panitia Pelaksana seperti Pery Rumengan, Luis S, Regi Kaunang, Mycle Wala, Sophy, Novke Turangan dan Steven. (lex)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Lexi Mantiri

Wartawan

Lihat juga

Fokus Porprov, Dispora Mitra Yakin Bawa Pulang Medali Emas

MITRA (SeputarSulut.com) – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Mitra yakin akan membawa pulang medali emas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: