Home » News » Politik & Pemerintahan » Clay: Pelaksanaan HUT Proklamasi Tahun 2020 Ini Akan Digelar Unik Dan Sederhana

Clay: Pelaksanaan HUT Proklamasi Tahun 2020 Ini Akan Digelar Unik Dan Sederhana

SULUT – Dalam rangka menyambut HUT Proklamasi tahun 2020, Pemerintah provinsi Sulut melakukan berbagai persiapan guna mematangkan pelaksanaannya.

Namun, pelaksanaan HUT Proklamasi tahun 2020 ini akan digelar berbeda dan unik dari tahun-tahun sebelumnya, seperti yang telah diungkapkan Karo umum Setdaprov, Clay Dondokambey.

“Kondisi pandemik saat ini, yang tidak boleh berkumpul, tak akan mengurangi makna dari pelaksanaan HUT Proklamasi RI,” ujar Clay saat rapat panitia HUT Proklamasi di aula Kantor DPRD Sulut, Selasa (04/08).

Diketahui, rapat panitia HUT Proklamasi yang dipimpin oleh Sekretararis DPRD, Glady Kawatu yang juga koordinator seksi acara, membahas sejumlah persiapan kegiatan baik upacara detik-detik proklamasi, kegiatan di Lapas, dan lainnya.

Disisi lain, Clay Dondokambey juga mengajak semua instansi terkait untuk memaksimalkan peran media agar kegiatan ini bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat.

“Optimalkan media, teman-teman pers baik media yang ada di Kodam, Polda dan semua instansi. Kemudian media sosial juga harus di maksimalkan,” sambung Clay.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: