Home » Events » Christmas Festival 2016 Sebulan Penuh Bakal Meriahkan Natal Dan Tahun Baru Di Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Christmas Festival 2016 Sebulan Penuh Bakal Meriahkan Natal Dan Tahun Baru Di Sulut

fb_img_1477072482722

SULUT – Sebentar lagi perayaan Natal dan Tahun Baru akan segera tiba. Guna menyongsong perayaan umat Kristiani tersebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar event spesial yang bertajuk Christmas Festival 2016.

Teddy Kumaat selaku Panitia pelaksana Event Christmas Festival 2016 menuturkan bahwa untuk lebih mematangkan serta menyempurnakan pelaksanaan event ini, tentunya persiapan panitia harus lebih solid. Melalui rapat ini, semoga kita (Panitia) benar-benar memberi diri dalam pelaksanaan event spesial ini.

“pelaksanaan event Christmas Festival yang bakal meriahkan Natal dan Malam Tahun Baru di Sulut, ini akan berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 1-31 Desember 2016, dan ini akan menjadi calender of event di Sulut,” jelas Teddy Kumaat, Jumat (21/10/16).

Tak hanya itu, Teddy Kumaat yang juga adalah Ketua Fraksi PDI-P menandaskan, mulai tahun depan (2017) Christmas Festival akan menjadi Event International, karena selain melibatkan peserta dari Indonesia akan mengundang peserta dari negara lain untuk terlibat dalam Event tersebut.

“ Untuk Christmas Festival 2016 kali ini, akan ada 24 kegiatan yang digelar, diantaranya pasar malam selama sebulan penuh yang mengambil lokasi di Marina. Kami akan memberikan undangan kepada hotel-hotel maupun tamu hotel, agar ikut serta dalam 24 kegiatan yang akan di gelar pada Festival Christmas 2016 nanti,” ungkap Kumaat. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT 72 PMI di Manado Meriah

MANADO –  Wagub SK Ikut Jadi Peserta, Ketua PMI Manado Prof Paula Lepas Sepeda Santai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: