Home » Direktori » Kuliner » Franchise » Christine Klappertaart‎
Rental Mobil Murah di Manado

Christine Klappertaart‎

Christine Klappertaart‎Klappertaart Manado ya Christine Klappertaart. Ingin merasakan santapan ringan yang mungil dengan penampilan dan rasa yang menggoda? Satu jenis kue khas Negeri Kincir Angin, Belanda, yakni Klappertaart‎ bisa jadi pilihan anda. Kue Klappertaart‎ biasanya dikemas dalam wadah kecil yang terbuat aluminium foil. Berhias aneka topping seperti taburan keju, kismis dan cherry yang menyembul dari balik plastik kaca pembungkusnya, kue ini ternyata menyembunyikan serutan kelapa muda yang empuk.

Sekali menyantapnya, aroma wangi Klappertaart yang bercampur krim terasa lezat. Bagi anda yang baru kali pertama mencicipinya, sajian ini seperti krim karamel yang kerap disajikan dalam keadaan dingin. Tampak sekilas permukaan makanan ini beku dan kering tetapi saat sendok mungil membelah bagian dalam krim klappertart, baru akan ketahuan teksturnya begitu lembut.

Serutan daging kelapa muda juga menambah cita rasa. Ingin lebih nikmat saat menyantapnya? Sajian yang berbahan dasar kelapa muda, kocokan kuning telur, tepung ini harus dimakan selagi dingin.

Tekstur krim yang lembut itu akan sedikit mengental dan mengristal. Rasa dingin, berpadu serutan kelapa muda dan krim yang meleleh di dalam mulut membuat sajian ini cocok disantap kala siang maupun malam hari. Sajian penutup ini memang biasanya terlewatkan karena orang sering lebih memilih hidangan seperti puding, es krim atau es buah. menu ini bisa dipilih jika bosan dengan sajian penutup yang kerap kali ditampilkan seperti puding, es ataupun koktil buah yang segar.

Bahan dasar yang terbuat dari kocokan kuning telur dan kelapa muda membuat makanan penutup tradisional ini berkelas. Rasanya lebih berkelas dengan kesan makanan tradisional tetap ada dan makin cantik.Kue Kelapa muda ini jika dihidangkan tampak menggoda selera. Klappertaart‎ merupakan makanan yang begitu populer di daerah Minahasa dan Manado bisa juga dimodifikasi dengan sajian krim yang bercampur potongan keju di dalamnya.

Sajian ini menampilkan cita rasa yang berbeda. “Selain kelapa muda, potongan keju yang tercampur di dalamnya makin menambah rasa.

Aneka topping sebagai variasi pilihan rasa bisa dijumpai di Christine Klappertaart‎ yang terletak di daerah KAIRAGI, tepatnya Jln Yos Sudarso 140 Kairagi Manado. Ditempat ini anda bisa juga menemukan berbagai pilihan rasa dari Klappertaart‎ seperti original, Choco Durian (Klappertaart‎ rasa durian), Cappucino dan Mocca.  Apabila melihat dari pilihan yang ada, orang Belanda bakalan bilang “Lekker!” alias lezaaat….. Apabila anda ingin merasakan kenikmatan Klappertaart‎ anda bisa menghubungi Christine Klappertaart‎ lewat telpon ke 085240681660

banner-natal-pemprov1024

Tentang eser zone

Hanyalah seorang yang ingin berbagi cerita dan berbagi berita lewat sebuah catatan ringan. I'm not the best, but i will do the best. Anda juga bisa menemukan saya di facebookGoogle+ dan twitter