Home » News » Straigh News » CEP Temui Novanto Lapor Golkar Minsel
Rental Mobil Murah di Manado

CEP Temui Novanto Lapor Golkar Minsel

IMG-20160823-WA0028

JAKARTA – Untuk lebih terarah pada program internal partai Golkar kabupaten Minsel yang saat ini di pimpin oleh ibu Christiany Eugenia Paruntu, SE yang akrab di sapa Tetty, sebagai Ketua Partai GOLKAR Minahasa Selatan (Minsel) hasil Musyawarah Daerah (Musda) III, langsung melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai GOLKAR Setya Novanto, Senin ( 22/8 ) di Jakarta.

 

Dari hasil laporan Tetty Paruntu mengisyaratkan keabsahan Pimpinan DPD II partai Golkar Kabupaten Minsel hasil Musda yang berlangsung di Golden Charity, Senin 15/8/2016 pekan lalu, yang turut dihadiri Wasekjen DPP Golkar Immanuel Blegur, Sekretaris DPD Sulut Edyson Masengi, dan para undangan serta PD dan PK se- Minsel.

 

Kepemimpinan Tetty di tubuh PG Minsel membawa angin segar bagi kelangsungan partai berlambang Beringin di kabupaten Minsel kedepan, ini terbukti terjadinya Rekonsiliasi antara dua kubu yang bertikai soal ke absahan kepemimpinan PG,

 

Laporan Tetty Paruntu yang juga Bupati Minsel Cantik Energik Profesional (CEP) ini saat bersama ketua umum Setya Novanto, juga ikut di dampingi Sekretaris Jenderal Idrus Marham dan Bendahara Umum Robert J Kardinal.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: