Home » News » Politik & Pemerintahan » CEP-SSL Sah Daftar di KPU Sulut

CEP-SSL Sah Daftar di KPU Sulut


SULUT – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL), resmi mendaftar di KPU Sulut dimana dokumen pendaftarannya dinyatakan diterima.

Paruntu mengatakan, dirinya bersama Sehan akan membangun Sulut lebih baik lagi dan berjanji akan melakukan inovasi baru seperti mengatasi kemacetan yang ada di tanah nyiur melambai, terlebih khusus Kota Manado, dengan membuat monorel.

“Apapun kebijakan-kebijakan yang akan kami buat, itu harus dilakukan secara bersama-sama dan melakukan inovasi yang baru. Seperti di kota Manado saya lihat penuh dengan kendaraan, pastinya macet. Jadi ketika kami berdua terpilih, pasti dalam kebijakan kami akan membuat monorel supaya macet tidak ada lagi,” kata Paruntu, Minggu (6/7) di KPU Sulut.

Dirinya pun menambahkan, selain mengatasi kemacetan, hasil pertanian pun akan diprioritaskan dengan menaikan kembali harga cengkih.

“Dari sisi pertanian pun harus diperhatikan, terutama pada harga cengkih. Pastinya ketika kami terpilih, harga cengkih pun tidak akan terpuruk seperti sekarang ini,” tutup Paruntu.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemprov Sulut Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Guna Antisipasi Cuaca Ekstrim

SULUT – Dalam rangka mengantisipasi peringatan dini yang dikeluarkan Badan Metorologi dan Geofisika ( BMKP) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: