Home » News » Straigh News » CEP, “HUT Sulut, Rakyat Minsel Bersyukur”
Rental Mobil Murah di Manado

CEP, “HUT Sulut, Rakyat Minsel Bersyukur”

img-20160924-wa0001

SULUT – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE atau Tetty Paruntu didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH menghadiri perayaan HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam Rapat Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw yang diadakan oleh DPRD Provinsi Sulut, Jumat (23/9/2016).

img-20160924-wa0002

Tetty Paruntu mengatakan di momen HUT ke-52 Provinsi Sulut, masyarakat Minsel mendukung dan menunjang program Pemerintah Provinsi Sulut. Pembangunan diberbagai sektor khususnya di Kabupaten Minsel akan lebih ditingkatkan.

img-20160924-wa0000

“Atas Nama Pemkab Minsel, saya Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, mengucapkan ‘DIRGAHAYU PROVINSI SULAWESI UTARA KE-52’ Tuhan  Memberkati,” Pungkas Tetty Paruntu.

Yang juga turut hadir para mantan Gubernur Sulut diantaranya: EE Mangindaan, Lucky Korah, Soni Sumarsono, NZ Ticoalu (isteri Gubernur Sulut pertama, FJ Tumbelaka), anggota DPD-RI Marhanny Pua dan Stefa Liow, anggota DPR-RI Djenri Keintjem, FORKOMPIMDA dan sejumlah pejabat lainnya. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: