Home » News » Politik & Pemerintahan » CEP Dipastikan Maju Calon Gubernur Sulut, JAK: PG Buka Pintu Bagi Parpol Yang Ingin Berkoalisi
Rental Mobil Murah di Manado

CEP Dipastikan Maju Calon Gubernur Sulut, JAK: PG Buka Pintu Bagi Parpol Yang Ingin Berkoalisi

SULUT – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulawesi Utara diketahui akan bergulir tahun 2020 namun tahapan pendaftaran di beberapa partai sudah mulai dibuka pendaftaran bakal calon.

Khususnya di tubuh partai golkar, tahapan pendaftaran bakal calon sudah berlangsung dan dipastikan sudah hampir selesai di 7 kabupaten/kota.

Terkait hal itu Kepada wartawan, Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian mengatakan khusus untuk pencalonan Gubernur, Partai Golkar Sulut membuka 2 tahapan. Tahapannya sudah bergulir sejak senin 18 November kemarin sampai pada hari sabtu dan akan dilanjutkan minggu depan.

“Untuk pendaftaran Calon Gubernur/Wagub Sulut, dibuka bagi kader Internal maupun Eksternal,” ucapnya, Selasa (19/11/19) diruang kerjanya.

Saat ditanya mengenai Ketua DPD PG Sulut Christiany Eugenia “Tetty” Paruntu maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut, JAK sapaan akrabnya mengatakan pastinya Ketua DPD PG Sulut ingin mencalonkan diri, tapi harus digarisbawahi bahwa Partai Golkar harus berkoalisi, dan kita telah membuka pintu bagi siapapun parpol yang ingin berkoalisi dengan PG.

“Tentu figur-figur nanti yang akan diusung ada mekanismenya dari partai masing-masing. Dari Golkar sendiri memakai Lembaga Survey Nasional. Saya kita itu,” ucap JAK.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gelar Reses Pertama, Legislator Lucky Datau ‘Dibanjiri’ Aspirasi Warga

  MANADO – Dalam agenda reses pertama anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: