Home » News » Straigh News » CEP Dan FDW Semangati Remaja GMIM Dalam HPR di Minsel 2018
Rental Mobil Murah di Manado

CEP Dan FDW Semangati Remaja GMIM Dalam HPR di Minsel 2018

MINSEL – Kegiatan Hari Persatuan Remaja GMIM dan Hut Ke 28 KPRS GMIM Tahun 2018, yang pusat kegiatannya di gedung Waleta Pemkab Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur (3/2/18).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Sinode Pendeta DR HWB Sumakul MTh, Gubernur Sulut yang diwakili Ir Nofly Wowiling MSi, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Wakil Walikota Tomohon Serly Sompotan, Pnt James Arthur Kojongian ST MM, dr Michaela Elsiana Paruntu Mars yang juga Ketua PMI Kabupaten Minahasa Selatan, Sekdakab Minsel, Drs Danny Rindengan MSi, seluruh SKPD Kabupaten Minahasa Selatan, Para tamu dan undangan. Pembina remaja Se-Kabupaten-Kota.

Sebelum acara kegiatan dilaksanakan ibadah di pimpin langsung oleh Ketua Sinode Pendeta DR HWB Sumakul MTh. Selanjutnya Sambutan Gubernur Sulut yang di bacakan Ir Nofly Wowiling MSI, Dalam sambutanya mengatakan, Generasi muda punya karakter, secara spritual, dari masa ke masa akan menemukan generasi yang tangguh, dan peningkatan pendidikan dan pemberdayaan, mengingat jaman global, pengembangan teknologi baru adalah dampak yang negatif, dan bisa terjadi seperti obat terlarang, tindakan anarkis yang menjadi masalah, seharusya generasi sebagai pilar penopang, remaja GMIM. Ungkap Wowiling.

Saat di jumpai disela kegiatan ini, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE memberikan tanggapan seputar kegiatan HPR GMIM dan Hut ke 28 KPRS GMIM Tahun 2018, yang dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Selatan,” Remaja Gereja adalah tanggung jawab moral dalam upaya mempertahankan eksistensi, dan merupakan aset keluarga dan daerah, Pilar bukan yang statis harus berproses dalam aktual melalui momentum mengajak remaja GMIM sebagai teladan,”ujar Bupati.

Ketua Pelaksana Pnt James Arthur Kojongian ST.MM, kepada media ini, menambahkan, Peserta HPR GMIM berasal dari Remaja GMIM Se-Kabupaten-Kota, dengan jumlah sepuluh ribu.

Kegiatan HPR ini di perlombakan lintas alam, CCA. Gerak Jalan, Pidato Bahasa Inggris,Pidato Bahasa Indonesia, lari marathon 5 Km putra dan putri, ujar Pnt Kojongian.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: