Home » News » Politik & Pemerintahan » Cegah Covid 19, Mobil Kominfo keliling berikan Informasi
Rental Mobil Murah di Manado

Cegah Covid 19, Mobil Kominfo keliling berikan Informasi

Manado. – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui, Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Manado berkeliling kota dengan pengeras suara dan  himbauan kepada masyarakat terkait Covid-19 (Corona Virus) agar warga tetap waspada,

berdasarkan Surat Edaran Walikota Nomor : 044/01/Setdako/209/2020, yang bertempat didepan kawasan Manado Town Square, Mega Mall, Jalan Piere Tendean, dan jalan protokol lain, Jumat (20/3/2020).

Kepala Dinas Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu mengatakan, pengumuman himbauan kepada masyarakat merupakan instruksi Walikota Manado, Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, agar masyarakat paham dan melaksanakan apa yang seharusnya, dan terhindar dari penyebaran wabah Covid-19.

“Melalui jajaran Dinas Kominfo yang dipimpin Kabid Lydia Kaawoan, seluruh jalan protokol kami berikan himbauan lewat pengeras suara, dan juga hari ini Sabtu (21/3/2020), dan seterusnya akan dilakukan pengumuman hingga ke area pemukiman warga,” kata Kontu.

Kontu berharap, himbauan atau edaran Walikota bisa dipahami bijak oleh masyarakat, dan melaksanakannya sesusai instruksi. Karena virus Covid-19 sangat bahaya, dan denga cepat bisa menyebar.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Rencana Dibukanya Rumah Ibadah Dan Pusat Belanja di Manado, Kristo: Utamanya, Patuhi Protokol Covid-19

SULUT – Terkait rencana dibukanya rumah-rumah ibadah maupun aktivitas pusat perbelanjaan ritel di Manado, mendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: