Home » News » Straigh News » Cegah Covid-19, MJP Door To Door Bagikan Masker Gratis Untuk Warga Bitung
Rental Mobil Murah di Manado

Cegah Covid-19, MJP Door To Door Bagikan Masker Gratis Untuk Warga Bitung

SULUT – Guna melakukan pencegahan akan Wabah Covid-19 atau virus corona, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Melky Jakhin Pangemanan (MJP) kembali melakukan aksi turun lapangan untuk membagikan Masker gratis kepada warga sekaligus memberikan himbauan akan pencegahannya.

Beberapa waktu yang lalu pun, MJP membagikan masker gratis di seputaran jalan Airmadidi, Minut.

Kali ini MJP mengambil langkah Door to door atau mengunjungi langsung rumah warga untuk membagikan Masker dengan prioritas warga yang lanjut usia, ibu hamil dan anak-anak.

“Memang prioritasnya untuk para lanjut usia, ibu hamil dan anak-anak, mengingat mereka sangat rentan sehingga perlu diberi Masker untuk digunakan dalam menjalankan aktivitasnya” ungkap Pangemanan, selasa (24/3/2020).

Tak hanya itu, Personil Komisi IV DPRD Sulut ini juga menuturkan akan semaksimal mungkin untuk terus melayani masyarakat dalam hal pencegahan wabah Covid-19 ini.

“Saya akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai bagian dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit” ucapnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

5 Destinasi Wisata di Pulau Sulawesi Yang Wajib Anda Masukkan Dalam Daftar Traveling

Salah satu pulau besar di Indonesia, yakni Pulau Sulawesi tidak diragukan lagi menyimpan surga tersembunyi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: