Home » News » Politik & Pemerintahan » Cegah Covid 19, Dinas PUPR inisiasi Tempat Cuci tangan Tempat Umum

Cegah Covid 19, Dinas PUPR inisiasi Tempat Cuci tangan Tempat Umum

Manado.- Pemerintah Kota Manado terus bergerak dalam penangulangan pencegahan Covid 19. Dinas Pekerjaandan penataan ruang (PUPR) terbilang cepat tangap, sejumlah tempat cuci tangan siap dipakai warga.(21/3/20).

Beberapa titik telah dipasang tempat cuci tangan dilengkapi dengan sabun antiseptik, antara laim di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Kawasan Megamas, komplek rumah sakit, tempat ibadah, sekolah, dan lain sebagainya.” dipimpin langsung Kadis PUPR Royke Mamahit.

Kadis PUPR Royke Mamahit menjelaskan pengadaan tempat cuci tangan ini sebagai bentuk kepedulian program pemerintah untuk selalu mencuci tangan. Dan juga diharapkan masyarakat untuk selalu mencuci tangan sebelum melakukan aktivitas.

Wali Kota Vicky Lumentut dalam kesempatannya selalu mengimbau agar masyarakat selalu menaga kesehatan dengan mencuci tangan setiap akan melakukan aktivtas ataupun selesai melakukan aktivitas.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT Ke-56 Provinsi Sulut, I NYOMAN SARWA Berpesan Sinergitas Semua Stakeholder Harus Diperkokoh

SULUT – Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut, Politisi Partai Nasdem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: