Home » News » Politik & Pemerintahan » Car Free Day Manado, Wawali Main Bola Di Jalan
Rental Mobil Murah di Manado

Car Free Day Manado, Wawali Main Bola Di Jalan

 

IMG-20160827-WA0008

 

MANADO. – Program Car Free Day (hari bebas kendaraan) yang di gagas Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Mor D Bastian yang menuju arah sukses akan di buat serupa di depan kantor Walikota Manado.

 

Ini dijelaskan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut melalui Wakilnya Mor Dominus Bastiaan, saat memimpin rapat pematangan program jumat (27/8/16),setiap SKPD.

Kiranya dapat memaksimalkan program yang bertujuan mengurangi polusi udara, di selengarakan setiap sabtu pagi jam 6-9 wita.

IMG-20160827-WA0006

“Semua SKPD harus mensosialisasikan program ini kepada masyarakat, dan berharap agar tiap instansi memunculkan ide – ide baru, orang Manado ‘kan suka yang menarik dan kekinian”, ungkap Mor.

 

Selain bersepeda rencana mereka akan menggelar senam sumba, futsal, promosi makanan daerah, dan sosialisasi Perda sampah.

 

“Saya punya tim futsal, namanya Mortal Kombat, itu gabungan wartawan,”kata Mor yang bernomor punggung dua di tim tersebut.

 

Wawali Mor mengharapkan agar setiap SKPD membentuk tim futsal dan bertanding di lokasi tersebut. Kemudian mengenai peralatan penunjang seperti gawang, dan bola akan disedikan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado.

 

Lenda Pelealu dalam hal ini Kepala dinas olah raga menyambut hal positif ini dengan mengkoordinasikan dengan lintas  SKPD. Kegiatan yang nantinya melibatkan SKPD ini akan membuat pegawai besemangat dengan padatnya rutinitas pekerjan satu minggu tuturnya.

 

Sementara itu Kepala Satuan Lalulintas Polresta Manado Kompol Roy Tambayong mengatakan  akan mendukung program pemerintah kota manado, dimana akan ada pembebasan jalan, perubahan jalur sementara waktu dan fokus pembersihan parkiran di trotoar jalan.

 

“Nanti ada pembebasan jalan lebih kurang tiga kilo meter,”kata Kepala Satuan Lalulintas Polresta Manado, Kompol Roy Tambajong. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Paparkan Manado Fiesta 2017 Di Malalayang

MANADO –   Manado Fiesta 2017 sudah diambang pintu.   Walikota GSVL minta Camat, Lurah sampai Pala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: