Home » News » Politik & Pemerintahan » Camat Mario Lantik Panitia HUT Karang Taruna ke 59
Rental Mobil Murah di Manado

Camat Mario Lantik Panitia HUT Karang Taruna ke 59

Manado.- Panitia hari ulang tahun karang taruna “Tumou Tou” dilantik. Acara langsung dipimpin Camat Wanea Mario Karundeng SSTP yang digelar di aula serbaguna Kantor Camat Wanea Teling atas. Selasa (17/9/19).

Camat wanea Mario Karundeng SSTP yang juga sebagai Pembina Karang Taruna mengungkapkan bahwa Karang Taruna, dibentuk dengan tujuan membangun warga sejak dini dalam bidang kesejahteraan sosial.

Maka kedepannya Karang Taruna, dituntut untuk dapat lebih berkarya lagi. Karang Taruna, jangan hanya ada pada kegiatan Ceremonial saja. Karang Taruna, harus bisa ikut ambil peran dalam pelaksanaan pembangunan.”ujar Camat didampingi para Lurah sekecamatan Wanea.

Senada dengan itu, Anggota Dewan Kota Manado Partai Nasdem Frederik Tangkau. ST yang juga adalah Ketua Karang Taruna “Tumou Tou” menitip pesan bahwa karang taruna itu dekat dengan masyarakat, maka saya mengajak kita semua berkontribusi. dengan dibentuknya Panitia, diharapkan bisa melaksanakan tugas dengan baik.
“Juga berharap bisa lebih mewarnai kegiatan-kegiatan sosial dan pembangunan”.

Ketua Panitia HUT ke 59 Karang Taruna Ardter Tulung menyampaikan terima kasih kepada para pengurus Karang Taruna Kecamatan Wanea “Tomuo Tou” atas kepercayaan bersama Pembina Pak Camat Mario Karundeng. semoga para senior kiranya dapat memberikan bimbingan dan arahan untuk lancarnya kegiatan nanti.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gelar Reses Pertama, Legislator Lucky Datau ‘Dibanjiri’ Aspirasi Warga

  MANADO – Dalam agenda reses pertama anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: