Home » News » Politik & Pemerintahan » Camat Haydemans Genjot PAD Retribusi Kebersihan
Rental Mobil Murah di Manado

Camat Haydemans Genjot PAD Retribusi Kebersihan

Manado.- Pemerintah Kota Manado dalam Hal ini Kecamatan Malalayang , Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan satu yang Bertempat di ruangan serbaguna kantor Kecamatan Malalayang.(26/2/20)

Rapat ini dipimpin langsung oleh Camat Malalayang Reyn Heydemans yang didampingi Sekretaris Kecamatan Malalayang Yusuf Kopitoy, SH.MH.

Dalam rapat ada beberapa hal yang menjadi perhatian Camat Heydemans antaranya percepatan eksekusi program-program yang sudah direncanakan dan ditata.
Diantaranya permasalahan yang dibahas dalam rapat evaluasi ini antara lain masalah kebersihan dan juga retribusi.
“masalah kebersihan dan juga retribusi menjadi sorotan utama”,Ujar Heydemans.

Lanjut dalam Rapat , Heydemans menegaskan Untuk bagian kebersihan mohon Kepala Seksi Kebersihan berkoordinasi dan monitor dengan kelurahan dan petugas kebersihan yang ada dilapangan.
Karena Terkait capaian retribusi yang harus kita genjot pada tahun 2019 lalu untuk retribusi kebersihan kecamatan Malalayang dari target Rp 2.779.437.000 realisasinya hanya Rp 1.690.340.000 atau sekitar 60,82%”,tegasnya.

Beliau juga menambahkan ditahun ini harus ada peningkatan capaian retribusi agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi kebersihan bisa termaksimalkan”,tutup Heydemans.

Hal ini ditanggapi oleh Sekretaris Kecamatan Bapak Yusuf Kopitoy yang turut hadir mendampingi camat Malalayang juga menambahkan, sesuai petunjuk dan arahan dari Camat agar semua program-program yang sudah ditata dan direncanakan agar segera cepat di eksekusi.
“program-program harus cepat di kerjakan. Harus ada percepatan, dan diharpakan juga kepala seksi harus evaluasi setiap kegiatan serta persiapkan data-data untuk Rakorev nanti”, tambah Kopitoy.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pertanyakan Dana Publikasi 877,5 Juta BPBD Sulut, RUNTUWENE: Terlalu Berlebihan, Fokuslah ke Penanganan COVID-19

SULUT – Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Sulut dengan BPBD Sulut, Wakil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: