Home » News » Headline » Calon Walikota Manado 4 Pasang
Rental Mobil Murah di Manado

Calon Walikota Manado 4 Pasang

 

4 calon

SEPUTAR SULUT.Manado- Akhirnya Manado memiliki 4 (empat pasang) calon Walikota 2015-2020. Pasangan calon yang lolos tersebut yakni, Hanny Joost Pajouw (HJP)-Gregorius Tonny Rawung (ToRa) yang diusung PDIP-NasDem, Jimmy Rimba Rogi (Imba)-Boby Daud (BoDa) diusung Golkar-PAN, Harley Mangindaan (Ai)-Jemmy Asiku (JA) dicalonkan Gerindra-Hanura dan pasangan calon yang terakhir ditetapkan yakni GS. Vicky Lumentut (GSVL)-Mor Dominus Bastiaan (Mor) yang diusung oleh Demokrat dan PKPI. Keempat pasangan calon tersebut merupakan pasangan yang diusung partai politik dan partai gabungan. Sedangkan pasangan calon yang melalui jalur idependent tidak memenuhi syarat dukungan.
Adapun setelah penetapan, maka nomor urutnya adalah: Nomor urut 1 diperoleh pasangan Ai-JA, Nomor Urut 2 Imba-Boby, Nomor urut 3 GSVL-Mor dan Nomor urut 4 HJP-Torang. Selanjutnya warga Manado silahkan memilih yang terbaik sesuai hati nuraninya.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: