Home » News » Headline » Calon Gubernur Sulut 2 Pasang
Rental Mobil Murah di Manado

Calon Gubernur Sulut 2 Pasang

calon gubernur

SEPUTAR SULUT.Manado- Akhirnya warga Sulut akan memilih pada 9 Desember nanti Gubernur dari 2 calon yang ditetapkan KPU Sulut. Diketahui, hasil pleno KPU Sulut, Senin (24/8/2015) malam, hanya meloloskan dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan bertarung pada Pilkada 9 Desember 2015.
Selanjutnya diadakan pencabutan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara, Selasa (25/8/2015), pukul 11.00 WITA.
Pencabutan nomor yang dilaksanakan KPU Sulut hasilnya: pasangan Olly Dondokambey – Steven Kandouw yang diusung PDIP, NasDem dan PAN mendapat nomor urut 1, sedangan pasangan Maya Rumantir – Glenny Kairupan yang diusung Gerindra dan Partai Demokrat mendapat nomor urut 2. Satu pasang telah digugurkan KPU Sulut karena tidak memenuhi syarat pencalonan.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: