Home » News » Straigh News » BW Lakukan Aksi Penyemprotan disinfektan Gratis di Tempat-tempat Keramaian
Rental Mobil Murah di Manado

BW Lakukan Aksi Penyemprotan disinfektan Gratis di Tempat-tempat Keramaian

SULUT – Guna melakukan pencegahan akan Wabah Covid-19 atau virus corona, Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu bersama rekan-rekan BW Center, melakukan aksi penyemprotan disinfektan di gedung-gedung gereja dan titik-titik keramaian warga yang berlokasi di seputaran Sonder, Minahasa.

Menurut Waworuntu, Penyemprotan Disinfektan untuk langkah pencegahan akan wabah Covid-19. Untuk iti, kesadaran dari diri sendiri untuk bersama-sama melawan Virus COVID-19 yang paling penting.

“Marijo torang jaga kesehatan, kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak terlalu penting serta torang perbiasakan cuci tangan sebelum dan sesudah mengerjakan sesuatu.
God bless Indonesia, God bless Sulawesi Utara,” ucap BW, Sabtu (28/3/2020).

Tak hanya itu, Politisi Nasdem ini juga menuturkan akan semaksimal mungkin untuk terus melayani masyarakat dalam hal pencegahan wabah Covid-19 ini.

“Saya akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai bagian dari rasa kerukunan bagi warga yang saat ini dalam masa sulit” ucapnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BRAIEN WAWORUNTU Bagikan Bansos Ke Wartawan DPRD Sulut

SULUT – Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu menyalurkan Bantuan Sosial berupa beras kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: