Home » News » Politik & Pemerintahan » BW Desak Pemerintah Tutup Sementara Penerbangan Udara Dan Jalur Laut
Rental Mobil Murah di Manado

BW Desak Pemerintah Tutup Sementara Penerbangan Udara Dan Jalur Laut

Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu

SULUT – Keresahan Masyarakat Sulawesi Utara terkait dengan terus bertambahnya jumlah pasien Positif Covid-19 mendapat tanggapan serius dari Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu.

Ia mengatakan bahwa wabah virus corona yang telah berdampak ke masyarakat itu adalah 100% dari luar Sulut. Maka dari itu dirinya mendesak Pemerintah Provinsi Sulut untuk memberikan rekomendasi ke pemerintah pusat untuk menutup sementara penerbangan Udara maupun jalur laut.

Pasti kalau penerbangan udara maupun jalur laut di tutup sementara akan membuat masyarakat tidak panik, terus Hanya dibuka untuk logistik,” ujarnya, rabu (15/4/2020) usai Paripurna LKPJ.

Tak hanya itu, Politisi Partai Nasdem itupun mencontohkan wilayah Papua yang melakukan tutup pintu masuk. Kalau mereka bisa maka Sulut juga bisa melakukan.

“Kenapa Papua bisa kita tidak. Hanya untuk dua tiga minggu ke depan. Ini kan sudah semakin banyak. Nanti kalau sudah banyak kemudian tutup, sudah tidak ada guna,” tandasnya

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: