Home » News » Headline » Bupati Talaud Akan Segera Lepas Kapal KMP Berkat Porodisa
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati Talaud Akan Segera Lepas Kapal KMP Berkat Porodisa

20161116_113550
Kepulauan Talaud – Kapal KMP Berkat Porodisa diketahui sudah tidak beroperasi kurang lebih 15 bulan.
Bupati kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip pun mengatakan akan segera melepas kapal tersebut.

“Saya akan segera memerintahkan kepada kepala bagian Hukum untuk memproses dokumen KMP Berkat Porodisa agar dilepas sesuai dengan mekanisme yang berlaku” ungkap Bupati Cantik ini kepada wartawan diruang kerjanya, Jumat (18/11/2016) lalu.

Tak hanya itu, Manalip juga menuturkan tidak mau lagi bermasalah dengan kapal penyebrangan ini.

“Terlalu banyak persoalan yang muncul, selama ini saya sudah berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat Talaud,  jalan satu-satunya adalah melepas kapal penyebrangan KMP Berkat Porodisa ini, saya sudah perintahkan agar semua dokumennya dipersiapkan agar tidak terjadi salah tafsir dari perorangan atau kelompok lainya” imbuh SWM panggilan akrab dari Bupati ini.
20161117_111833
Lanjut Manalip, “Jujur, saya telah berusaha menjaga dan memelihara kapal penyebrangan ini, bagi Masyarakat agar akses ke pulau lain tetap lancar dan terkendali, tapi persoalan timbul di tengah jalan, pemeliharaan kapal ini terbengkalai oleh pihak ketiga yang tak bertanggung jawab, sekarang waktunya kapal ini harus dilepas” tegas Manalip. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Tentang Perubahan Atas Perda Nomor 3 Tahun 2016 Dalam RPJMD Tahun 2016-2021

SULUT – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: