Home » News » Straigh News » Bupati Mitra Proklamasikan Mitra Kabupaten Kerja
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati Mitra Proklamasikan Mitra Kabupaten Kerja

Bupati n Wabup

SEPUTAR SULUT.Mitra- Dari 15 pimpinan daerah di Sulut, maka Mitra merupakan Kabupaten yang memiliki berbagai gebrakan. Khusus dengan tema “ayo kerja” di HUT RI ke 70 ini Bupati dan wakil bupati memberikan beberapa masukkan bagi warga Mitra khususnya.
Bupati Mitra James Sumendap SH menyampaikan, momentum HUT Proklamasi, adalah hal yang sangat penting untuk dilaksanakan, mengingat sejarah Kemerdekaan Bangsa yang penuh dengan perjuangan.” Untuk itu di HUT ke 70 Tahun khususnya Kabupaten Mitra perlu memaknai dengan penuh syukur yang dibarungi dengan semangat jiwa untuk terus bergerak maju serta optimis dan sadar bahwa Kemerdekaan adalah suatu inpirasi yang dapat menciptakan sebuah tekad yang mulia dalam bidang masing-masing, mewujudkan masyarakat yang maju, bermartabat serta bertanggung jawab untuk kemajuan Bangsa khususnya Kabupaten Mitra,” Jelasnya.
Sementara itu Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli juga menambahkan, sesuai dengan Tema Nasional yaitu Ayo Kerja, menjadi dasar setiap Masyarakat untuk lebih sadar akan budaya kerja serta tanggung jawab baik dalam kehidupan Berkeluarga, juga bermasyarakat pada umumnya. “Mewujudkan Masyarakat yang maju dan bermartabat, perlu adanya kesadaran diri untuk semangat dalam melaksanakan sebuah perjuangan disetiap bidang, serta menumbuhkan jiwa nasionalis yang luhur untuk Negara khususnya Daerah sendiri,” Terangnya. Berbagai kegiatan memperingati HUT RI kali ini, bahkan dengan mobil jeep Bupati dan wakil ikut serta dalam pawai pembangunan bahkan langsung bertemu warga.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Temui Mendagri, Manado Fiesta 2017 Diapresiasi

MANADO –  Laporkan Pelaksanaan Manado Fiesta 2017 Walikota GSVL Temui Mendagri di Jakarta.  Demi suksesnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: