Home » News » Straigh News » Bupati Mitra JS: “592 Pejabat Ini Dilantik Karena Loyal”
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati Mitra JS: “592 Pejabat Ini Dilantik Karena Loyal”

IMG-20170113-WA0023

MITRA – Bupati Mitra James Sumendap, Jumat (13/01) melantik 592 pejabat Eselon IV yang dilaksanakan di sport hall Pemkab Mitra.

Bupati dalam sambutannya, meminta agar seluruh pejabat yang dilantik untuk bekerja bagi daerah dan dapat menunjukkan loyalitas.

“Mitra adalah tempat untuk berkaya, bukan tempat untuk mencari jabatan. ASN harus memiliki dedikasi yang tinggi dan harus loyal kepada pimpinan dan masyarakat. Ini bertujuan untuk membangun Kabupaten Mitra tercinta,” tegas Bupati.

IMG-20170113-WA0024

”Sesuai PP 18 tahun 2016 tentang OPD baru, maka semua pejabat di lingkup Pemkab Mitra harus dilantik kembali,” kata Sumendap.

Pejabat yang dilantik tersebut, terdiri dari kepala sub dinas, kepala sub bagian, kepala seksi, kepala sekolah, kepala Puskesmas, pengawas sekolah, lurah, serta kepsek.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD, Drs Tavif Watuseke, Sekda Mitra, Ir Farry Liwe, Asisten I, II dan III, Kepala SKPD, camat, dan seluruh ASN. (chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemerintah Kota Manado Buka Puasa Dengan Para Imam Masjid

MANADO – Pemerintah kota Manado kembali mengadakan buka puasa bersama para imam masjid se-Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: