Home » Sulawesi Utara » Minahasa Selatan » Bupati Minsel Terima Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara 2017
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati Minsel Terima Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara 2017

MINSEL  – Kembali penghargaan hebat diraih Bupati Kabupaten Minahasa Selatan.  Bupati Minahasa Selatan (minsel) Christiany Eugenia Paruntu, yang di dampingi Wakil Bupati Franky Wongkar, dan Sekretaris daerah Minsel Danny Rindengan mengikuti kegiatan musrenbang Provinsi Sulawesi Utara tahun 2017 tingkat kabupaten, dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018. Pelaksanaan kegiatan di Grand Kawanua Manado pada Selasa (25/4).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, menerima piagam penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara, sebagai terbaik satu dalam penyusunan RKPD tahun 2017, untuk tingkat kabupaten, yang di serahkan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Hal ini membuktikan bahwa Bupati Christiany E Paruntu , sangat berkomitmen dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan, dalam rangka mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan. Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE bersyukur atas penghargaan tersebut, karena merupakan hasil dari kerja keras jajaran Pemerintah Kab. Minsel. “Puji Tuhan , terima kasih kepada semua pihak terutama SKPD terkait, Bappelitbang, mereka sebagai sectornya yang telah membuat perencanaan terkait,” katanya.

Kegiatan ini mengusung tema Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara, yakni, Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berkepribadian, melalui percepatan pembangunan ekonomi dan infrastruktur berwawasan lingkungan, menuju Sulut yang berdaya saing, yang selanjutnya akan di jabarkan dalam 10 Prioritas Pembangunan Sulawesi Utara tahun 2018 yaitu, 1. Penanggulangan kemiskinan dan pengangguran. 2. Pembangunan pendidikan. 3. Pembangunan kesehatan. 4. Revolusi mental dan reformasi birokrasi. 5. Infrastruktur dan pengembangan wilayah. 6. Kedaulatan pangan (Pertanian, Perkebunan, Perikanan dan Kemaritiman) 7. Trantibmas. 8. Peningkatan daya saing investasi. 9. Pembangunan pariwisata. 10. Pengelolaan bencana dan mitigasi iklim,” ujar Bupati.

Kedepannya Bupati Minsel berharap penghargaan ini menjadi motivasi seluruh jajaran Pemerintah Kab. Minsel agar menjadi lebih baik lagi dalam membangun Kab. Minsel. “Ini semua mudah-mudahan menjadi sebuah media untuk memotivasi agar lebih baik lagi di dalam perencanaan pembangunan Kab. Minsel ke depan sesuai visi misi untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Paruntu.   (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jenny Tumbuan Serap Aspirasi Di Reses Ke 2

Minsel, seputarsulut.com-Pelaksanaan masa reses II tahun sidang 2018 DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Daerah pemilihan (Dapil) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: