Home » News » Press Release » Bupati Minsel Raih Penghargaan Indonesian Good Governance Award 2014
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati Minsel Raih Penghargaan Indonesian Good Governance Award 2014

Bupati Minsel Raih Penghargaan Indonesian Good Governance Award 2014
Bupati Minahasa Selatan Saat Menerima Penghargaan Indonesian Good Governance Award 2014 | Foto: Humas Minsel

Minahasa Selatan kembali mengukir prestasi di tingkat Nasional. Pasalnya, sejarah baru perjalanan Kabupaten Minahasa Selatan di medio tahun 2014, tiga penghargaan disandang Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE. Setelah sebelumnya tanda kehormatan Satya Lancana Wira Karya dari Presiden SBY dan tanda kehormatan Bintang LVRI pada bulan Juni lalu, kini awal bulan Juli, Bupati Minahasa Selatan kembali menerima penghargaan oleh Lembaga Independent yaitu Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa (YCPAB).

Penganugerahan Medali, Trofi dan Piagam Indonesian Good Governance award 2014, Indonesia leadership achievenebt award, the best achievement for decation in development award 2014 kepada Bupati Minsel, dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Lumire, Jakarta, Sabtu (5/7) kemarin, bersamaan dengan penyerahan penghargaan Indenesian Figure of Education award 2014, Indonesia Top Leader of the Year 2014, Indonesian Women Career Award 2014 oleh yayayan Nirwana Indonesia bagi peserta lainnya.

Ketiga petinggi YCPAB masing-masing General Chairmen Prof DR. Jumarno SE. MM. MBA, Chairman Samsudin L. Nasution, SE. S,IP. MM dan Advisor Prof DR. Tajudin Malik, SE. MSi, Ak, mengatakan pemberian penghargaan ini berhubungan dengan Sumber Daya Manusia, terutama Pelaku Pembangunan di segala bidang, baik di lingkungan Pemerintahan maupun Swasta yang telah memberikan kontribusi dan karya nyata dalam pembangunan kepada Bangsa dan Negara untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat lahir batin yang lebih selaras dan merata.

Kami memberikan penghargaan kepada para pelaku pembangunan yang telah memberikan sumbangsih prestatif bagi kemajuan Bangsa dan Negara baik nasional maupun regional,” ucap Samsudin yang ditemui terpisah. Bahkan, bukan hanya itu, YCPAB berharap penghargaan ini kiranya dapat menjadi motivasi bagi para pelaku pembangunan lainnya untuk lebih memacu diri meningkatkan karyanya yang inovasi, terutama dalam mengisi gerak pembangunan disegala bidang.

Lain halnya dengan Bupati Minsel, anak tertua dari mantan Rektor Unsrat Manado (Alm) Prof DR. Ir. Jopi Paruntu, MS ini mengaku bahwa prestasi ini di luar dugaan dirinya, sebab selama dirinya dipercayakan memimpin Kabupaten Minsel, dia tidak menetapkan apalagi mengejar pengakuan prestasi seperti ini. Tetapi kalau ada lembaga independent yang menilai kinerjanya, puji Tuhan, ungkap Tetty sapaan akrab Bupati Minsel. Bahkan bagi Paruntu, penghargaan ini merupakan bukti kerja keras, Pemerintah baik Kabupaten, Kecamatan, dan Kelurahan serta semua warga Kabupaten Minsel yang telah mendukung program-program Pemkab Minsel, tambahnya (Humas Minsel)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Walikota GSVL Ajak Kawanua Papua Hadir Di Manado Fiesta 2017

MANADO –  Ajak pulang kampung dan meriahkan Manado Fiesta 2017,  Walikota GSVL apresiasi kekompakan K3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: