Home » Sulawesi Utara » Minahasa Selatan » Bupati Minsel CEP Dihargai WTP Oleh Kementerian Keuangan
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati Minsel CEP Dihargai WTP Oleh Kementerian Keuangan

MINSEL  – Kerja keras pengelolaan kuangan yang baik dibuktikan oleh Bupati Minahsa Selatan .  Olehnya Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu menerima Penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI atas pencapaian meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berdasarkan laporan keuangan Pemerintah daerah tahun anggaran 2016.

Acara ini dirangkaikan dengan Pendampingan Kegiatan Pengolaan Keuangan Desa dari BPKP Provinsi Sulawesi Utara oleh Tim asistensi BPKP perwakilan Sulawesi Utara antara lain I ketut Parwata, Marta Estet Rimper, dan Servian Dwiky. Turut hadir juga Tenaga Ahli Pengelolaan Keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Syafrudin Mossi.

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Kementerian Keuangan Provinsi Sulawesi Utara Sulaimansyah.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KPU Minsel Dan PWI Ciptakan Pemilu Efektif

Minsel,seputarsulut.com-Walaupun penyelenggaraan pemilu tahun 2019 masih beberapa bulan kedepan namun aksi gagasan Persatuan Wartawan Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: