Home » News » Politik & Pemerintahan » Bupati Menaruh Harapan kepada Ketua DPRD Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati Menaruh Harapan kepada Ketua DPRD Sulut

James sumendap/andrei angouw

MITRA – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH berharap Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angow yang baru dilantik pada Selasa (16/02) menjadi Ketua DPRD Sulut dapat terus memperjuangkan seluruh aspirasi rakyat Sulut.

Bupati Mitra, James Sumendap, SH, mengharapkan ketua DPRD yang baru dilantik ini dapat memperjuangkan semua kepentingan rakyat Sulut dan terlebih khusus di kabupaten Mitra.

“Kami berharap agar Andrei Angow dapat serius untuk terus memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat Sulut, khususnya kepentingan-kepentingan yang ada di Minahasa Tenggara,” kata Bupati yang didampingi Ketua DPRD Mitra ,Tavif Watuseke di Kantor DPRD Sulut saat menghadiri acara pelantikan.

Dirinya pun , optimis dengan dilantiknya Angow menjadi Ketua seluruh kepentingan yang bersentuhan langsung dengan rakyat dapat terwujud.

“Kami menaruh harapan besar kepada Ketua DRPD Sulut sehingga apapun yang menyangkut kepentingan masyarakat yang disuarakan melalui lembaga legislatif ini dapat terwujud,” ujarnya.

Selain juga itu menurut Bupati baik lembaga eksekutif maupun legislatif yang ada di Mitra akan mendukung semua keputusan Pemerintah propinsi (Pemprop) maupun dari Deprov Sulut.

Sementara itu Ketua Deprov Sulut Andre Angouw yang baru dilantik mengatakan, dengan kepercayaan yang diberikan menjadi Ketua DPRD merupakan tanggung jawab yang tidak mudah, karena mewakili suara rakyat.

“Tanggung jawab ini akan dilaksanakan sebaik baiknya, demi terwujudnya aspirasi rakyat dan kemajuan daerah,” katanya.(gerry)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pengamat Nilai Dilaporkannya Pimpinan KPK Sarat Muatan Politis

MANADO –  Dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum lama ini dilaporkan oleh pengacara Ketua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: