Home » News » Feature » BUPATI JWS TINJAU KORBAN BENCANA DI MINAHASA
Rental Mobil Murah di Manado

BUPATI JWS TINJAU KORBAN BENCANA DI MINAHASA

ben5

TONDANO -Cuaca yang tak menentu membuat beberapa wilayah di Minahasa terjadi bencana.   Bupati JWS meninjau korban bencana dibeberapa wilayah Kabupaten Minahasa pada Selasa, 7/2-17. Hujan deras dan angin kencang yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Minahasa, Senin 6/2, menyebabkan bencana alam yang berdampak pada kerusakan materi milik warga.

ben

Peninjaun dimulai didesa Totolan Kecamatan Kakas dimana ada 4 (empat) rumah yang mengalami kerusakan dan didampingi oleh Camat Kakas Jefry Tangkulung, kemudian ke Kelurahan Talikuran utara Kecamatan Kawangkoan Utara meninjau bencana tanah longsor yang mengakibatkan 3 (tiga) rumah rusak parah dengan didampingi oleh Camat Kawangkoan Utara Dolfie Kuron dan dilanjutkan di Desa Kanonang II kecamatan Kawangkoan Barat meninjau korban bencana angin kencang yang mengakibatkan 1 (satu) rumah rusak dengan didampingi oleh Camat Kawangkoan Barat Johnny Tendean dan terakhir meninjau 1 (satu) rumah yang tertimpa pohon didesa Pinabetengan Utara Kecamatan Tompaso Barat.

ben2

Dalam peninjauan ini Bupati JWS memberikan bantuan kepada keluarga-keluarga yang mengalami musibah bencana alam.  “Walaupun nilainya kecil kiranya bantuan ini bisa digunakan dengan baik dan membawa manfaat bagi keluarga-keluarga yang terkena bencana alam ini”.

ben3

Sementara warga sangat berterimakasih atas kunjungan Bupati JWS dan bersyukur atas bantuan serta kepedulian dari Bupati serta Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Turut mendampingi Bupati dalam peninjauan ini Asisten I Sekdakab Minahasa DR. Denny Mangala, MSI
Kepala Dinas Sosial Royke Kaloh, SH Kepala BPBD Janes Pesik,S.IP Kadis Damkar Aleksander Mamesah, SSTP, MSi Kabag Infrastruktur Setdakab Minahasa Philip Siwi dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs. Moudy L. Pangerapan, MAP.

Kembali Bupati JWS mengingatkan warga yang tinggal dibantaran sungai, diperbukitan dan dekat dengan tebing untuk waspada mengingat curah hujan yang tinggi saat ini, yang kadang disertai angin kencang dapat menjadi ancaman sewaktu-waktu.

ben4

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Manado Fiesta 2017 Dipromosi Walikota Ke Dubes Australia

  MANADO – Australia tertarik dengan Kota Manado .   Pemerintahan Walikota Manado DR Ir GS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: