Home » News » Straigh News » Bupati JWS, “Semoga Tou Minahasa Di Jepang Jadi Berkat”
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati JWS, “Semoga Tou Minahasa Di Jepang Jadi Berkat”

img-20161029-wa0094

Oarai – Serangkaian dengan kunjungan kerja Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi selama seminggu di Negara Jepang dalam rangka mendampingi para Mahasiswa UNSRAT asal Minahasa yang mengikuti Capacity Building Training (CBT) di IDEA Innovation Center Yamanako Village Pegunungan Fuji, Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini bersama Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum juga menghadiri Acara Malam Baku Dapa dengan warga Kawanua asal Minahasa di Kota Oarai pada Selasa 25/10 malam di GMIJ Betlehem Oarai.

Acara yang turut dihadiri oleh Pdt Takahiza Yamamoto ThM dari United Church of Christ in Japan (UCCJ), Ketua BPMJ GMIJ Oarai Pdt Anna Rorimpandey MTh, Pdt Dicky Paat STh dan para Pelsus, diikuti pula oleh150 warga Kawanua setempat.

img-20161029-wa0095

Sementara Bupati JWS dan Dr Olga didampingi oleh Ketua FKUB Minahasa Pdt Evert Tangel STh MPdK, Ketua BAMAG Minahasa Pdt Denny Weku STh dan isteri, Rohaniwan Pdt Cyntia Tarore-Rambitan STh MSi dan suami Herly Tarore, Ev Pauline Iskandar dan suaminya Geritt Tiendas, Asisten II Dr Wilford Siagian MA, Kadis PU Ir John Kusoy MT, Sekretaris TP PKK Dr dr Alda Kusoy-Manampiring MKes dan Wasek TP PKK Marina Singkoh SPi MSc MSi.

Dalam sambutannya Bupati JWS menyampaikan salam baku dapa dengan warga Minahasa di Oarai ini.

Bupati mengharapkan agar warga kawanua ini untuk terus besemangat dalam bekerja tapi jangan lupa menjaga kesehatan, terus baku-baku bae dan jangan baku-baku marah.

img-20161029-wa0096

Bupati JWS memberikan apresiasi pula kepada Pdt Takahiza Yamamoto yang memiliki andil yang besar warga kawanua di Jepang ini, bahkan melayani pula urusan kesehatan jemaat.

Sementara Pdt Yamamoto menyampaikan rasa kagumnya terhadap Bupati JWS yang mempunyai latar belakang guru SMA dan rendah hati sehingga dengan kuasa Tuhan bisa terpilih jadi Bupati.

Pdt Yamamoto juga mendoakan khusus Bupati JWS dan Ibu Olga serta keluarganya dalam pertemuan tersebut.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, GSVL,” Suksesnya Manado Fiesta 2017 Dimulai Dari ASN”

MANADO –  Walikota GSVL Warning Pejabat Pemkot Yang Tak Serius Dukung Manado Fiesta 2017.   …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: