Home » News » Politik & Pemerintahan » BUPATI JWS HADIRI RAPAT DENGAR PENDAPAT DENGAN KOMITE II DPD RI
Rental Mobil Murah di Manado

BUPATI JWS HADIRI RAPAT DENGAR PENDAPAT DENGAN KOMITE II DPD RI

JWS
Bupati JWS Bersama Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri bersama anggota DPD dari Sulut Ir. Stevanus Liow

 

Jakarta – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Rapat Dengar Pendapat dengan Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada Rabu 25/5 di Ruang Rapat GBHN Gedung Nusantara V MPR, DPR, DPD RI Jakarta.

Rapat yang membahas permasalahan ketenagalistrikan di wilayah timur Indonesia ini, dipimpin oleh Ketua Komite II DPD RI Parlindungan Purba SH MM, dihadiri oleh Anggota DPD Ir Marhanny VP Pua MA dan sejumlah Anggota DPD RI lainnya, turut diikuti pula oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, sejumlah Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Walikota serta Kepala Dinas ESDM Provinsi, Kabupaten dan Kota lainnya.

Dalam RDP ini menghasilkan beberapa kesimpulan diantaranya mendesak PT PLN untuk memperbaiki dan memperluas jaringan distribusi interkoneksi untuk mengatasi permasalahan listrik dari daerah surplus listrik ke daerah yang mengalami defisit.

Disamping itu mendesak PT PLN mengikutsertakan pemerintah daerah dalam penyusunan Rencana Usaha Penyediaan Tenaga Listrik (RUPTL) agar pembangunan ketenagalistrikan sesuai dengan kebutuhan daerah dan mensosialisasikannya ke daerah.

Mendampingi Bupati JWS dalam RDP ini Kadis ESDM Minahasa Drs Donald Wagey dan beberapa pejabat lainnya.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walilkota, “Dandim Manado Sungguh Layak Dikenang”

MANADO –  Malam Pisah Sambut Dandim 1309 Manado,  Walikota GSVL : Terima Kasih Letkol Toar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: