Home » News » Straigh News » Bupati JS Terobos Banjir, Bantu Korban Banjir Mitra 1 Juta
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati JS Terobos Banjir, Bantu Korban Banjir Mitra 1 Juta

IMG-20170221-WA0070

MITRA, SeputarSulut.com – Bupati Mitra, James Sumendap dalam meninjau korban banjir di Desa Kuyanga Kecamatan Tombatu Utara menyatakan, akan memberikan bantuan 1 juta rupiah untuk membantu korban.

Hal ini dikatakan langsung Bupati dihadapan puluhan korban banjir, Selasa (21/02).

IMG-20170221-WA0065

“Saya akan memberikan bantuan 1 juta rupiah per kepala keluarga yang mendapat musibah. Ini merupakan bantuan untuk membeli sembako dan makanan, agar para korban tidak kelaparan karena rumahnya terendam air,” ujar Bupati.

IMG-20170221-WA0066

Bupati juga menegaskan, agar dinas terkait terus melakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan dan desa, terkait bantuan dan logistik yang akan disalurkan.

Diketahui, sebanyak 50 KK di Desa Kuyanga terendam banjir yang terjadi sejak hari minggu.

IMG-20170221-WA0071

Saat ini Korban telah dievakuasi dibeberapa rumah warga yang tidak terendam banjir dan posko bencana.    Pemerintah juga melalui Dinsos, BPBD dan PU telah menyalurkan bantuan kepada para korban.

IMG-20170221-WA0068

Hingga berita ini diturunkan, banjir belum surut dan masih merendam rumah, kantor desa, kantor jaga dan sawah milik warga.     Selain banjir, bencana tanah longsor juga terjadi di wilayah tersebut.

 

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PeDa Meriahkan Fashion Show Kaeng Manado

MANADO –  Untuk memeriahkan dan mengsukseskan Manado Fiesta 2017, Dinkes, Bagian Keuangan dan Kecamatan Singkil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: