Home » News » Feature » Bupati JS, “HPR GMIM Di Mitra Harus Sukses”
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati JS, “HPR GMIM Di Mitra Harus Sukses”

IMG-20170126-WA0041

MITRA – Pelaksanaan Hari Persatuan Remaja GMIM (HPRG) di Wilayah Tombatu Barat, bebas dari biaya pendaftaran atau gratis.

Hal ini ditegaskan langsung Bupati Mitra yang juga ketua panitia pengarah, James Sumendap saat memberi arahan dalam rapat panitia HPRG.

“Tidak boleh ada pungutan sepeser pun untuk biaya pendaftaran. Semua peserta yang ikut kegiatan apapun, gratis. Yang sudah terlanjur membayar biaya pendaftaran, agar segera dikembalikan,” tegas Sumendap.

Sumendap menyatakan jika dirinya mendukung penuh kegiatan ini.

IMG-20170126-WA0042

“Saya mendukung penuh kegiatan ini, dan saya minta semua panitia pelaksana dapat bekerja maksimal untuk suksesnya kegiatan ini.

Kewajiban kita sebagai tuan rumah, untuk memberi kenyamanan kepada semua peserta,” ujar Sumendap.

Pada kesempatan tersebut, Sumendap memberikan sumbangan untuk menunjang kegiatan tersebut. Sumbangan tersebut nantinya digunakan untuk biaya konsumsi, akomodasi, honor juri, hadiah dan biaya perlengkapan lainnya.

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, “Tante Anna Contoh Warga Yang Melayani Untuk Manado”

MANADO – Hadiri pemakaman Almarhumah Anna Tumbelaka Lumintang,   Walikota GSVL Ajak Keluarga Bersyukur.   Sebagai  orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: