Home » News » Politik & Pemerintahan » Bupati JS, “ASN Musti Tinggal Di Mitra !”
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati JS, “ASN Musti Tinggal Di Mitra !”

img-20170110-wa0021

RATAHAN – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Mitra, telah menindaklanjuti perintah Bupati terkait domisili.

Hal ini terbukti dari hasil inspeksi mendadak (sidak) di SKPD yang dilakukan Asisten I, Gotlieb Mamahit dan Asisten III, Piether Owu yang didampingi Kabag Organisasi, Maya Daming, dan Kabag Humas Protokol, Franky Wowor.

Asisten I, Gotlieb Mamahit mengungkapkan, sidak tersebut sebagai tindaklanjut perintah Bupati James Sumendap yang mewajibkan para ASN untuk berdomisili di Mitra.

“Bupati sudah memberikan kesempatan kepada para ASN pada minggu pertama awal tahun untuk segera berdomisili di Mitra. Dan sidak ini sebagai tindak lanjutnya,” ujarnya.

Ia pun mengakui, sudah semakin banyak para ASN yang telah berdomisili di

Mitra.

img-20170110-wa0022

Sementara itu, Asisten III Piether Owu pada sidak tersebut,

Melakukan pemeriksaan KTP, termasuk domisili para ASN saat ini.

“Kita periksa status domisili mereka saat ini, dan dari hasil pemeriksaan sudah 90 % telah berdomisili di Mitra,” ucapnya.

Ia menambahkan, bagi para ASN yang belum berdomisili di Mitra diwajibkan untuk segera mengurus perpindahan domisili dari daerah asal.

“Hal tersebut dimaksudkan, selain untuk mempermudah koordinasi dan memperlancar pelayanan kepada masyarakat, ini juga lebih meningkatkan perputaran ekonomi di dalam daerah,” tandasnya.

Sementara, Kabag Humas Franky Wowor menambahkan, hasil sidak tersebut akan langsung dilaporkan kepada Bupati.(chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Paripurna DPRD Manado, Gubernur Sulut: “HUT 394 Harus Disyukuri”

MANADO – RAPAT paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: