Home » News » Straigh News » Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”


MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di capai Bupati Minahasa-Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE.

Kunjungan Kenegaraan lawatan menuju Tokyo,Tujuan ini dalam rangka penandatanganan MoU bersama antara Ehime Toyota Corporation Japan dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Minsel CEP Ttd MoU

Kabag Humas Minsel Henri Palit SH mengatakan Rombongan Bupati Minsel sebelumnya Transit di Bali menuju Tokyo Jepang. Di mana sesuai rencana, delegasi tersebut ini nantinya akan diterima Gubernur Ehime dan Walikota Matsuyama.

Dan ditambahkan Palit, dari akomodasi sudah di programkan dan terjadwal lewat acara pertemuan dengan investor di Provinsi Ehime Jepang.


“Hal ini menunjukan bahwa satu kebanggaan Kabupaten Minahasa-Selatan melalui kepemimpinan Bupati CEP (Christiany Eugenia Paruntu SE) selalu di sapa Tetty Paruntu, jelas memberi dampak kongkrit sesuai misi yang akuntabel,” sebut Palit.

Menurut Bupati, Ini merupakan perhatian Pemerintah Kerajaan Japan secara murni lewat prosesi penyerahan bantuan hibah berupa mobil ambulance serta pemadam kebakaran dari Toyota Jepang untuk beberapa daerah di Indonesia, Bupati Minsel juga termasuk dari Rombongan 11 Bupati dan satu walikota dari sembilan provinsi di Indonesia.

Bupati Minsel CEP Memberikan Cendramata kepada investor Jepang

Para Investor Jepang mengundang Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,yang sebelumnya sudah bertandang ke Minsel beberapa waktu lalu yang di pimpin oleh Mr. Nakata.

“Sudah menjadi kenyataan terobosan tersebut untuk tetap menjalin hubungan kerja sama yang baik serta memberikan peluang Investasi,” tegas Bupati pilihan rakyat Minsel Christiany Eugenia Paruntu. (CEP).   (Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”

MANADO – Prof. Dr. Inneke Rumengan selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: